TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Babinsa Sertu Suparman Apresiasi, Baznas Cilacap Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Jati, Koramil 04/ Binangun, Kodim 0703/Cilacap Sertu Suparman mewakili Danramil menghadiri acara penyerahan...

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Jati, Koramil 04/ Binangun, Kodim 0703/Cilacap Sertu Suparman mewakili Danramil menghadiri acara penyerahan kunci bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dari BAZNAS Kabupaten Cilacap kepada Px Subehi (65) warga RT.17, RW.04 , Desa Jati, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Senin (29/03/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Binangun dalam hal ini diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Binangun Dra. Nurochmah mewakili Camat, Kepala Desa Jati Aris Hartanto beserta perangkat, Babinsa Desa Jati Sertu Suparman, Babinkamtibmas Bripka Suratno, perwakilan dari SMK 1 Jati Hartono, S.Pd, dan perwakilan dari ormas setempat.

Dalam sambutanya Camat Binangun melalui Kasi Kecamatan Dra. Nurochmah, mengungkapkan atas nama Forkopimcam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya Baznas Cilacap yang telah melakukan program kegiatan sosial berupa bedah rumah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Saat menyerahkan kunci rumah kepada warga (Px Subehi), Camat  juga mengucapan selamat kepada penerima bantuan bedah rumah dalam hal ini Px Subehi beserta keluarga  yang sangat beruntung mendapat perhatian dari Baznas Cilacap.

"Semoga dengan rumah yang baru dapat membawa berkah dan dapat menjadi tempat beristirahat yang lebih nyaman," ungkapnya.

Sementara itu, Px Subehi penerima kunci Bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Baznas tersebut sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah yang dilakukan Baznas Cilacap, diapun mengucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Baznas dan semua pihak yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak," ucapnya.

Terkait program rehab RTLH bagi warga kurang mampu di wilayah binaanya, Babinsa Jati Sertu Suparman mengapresiasi program yang dilakukan pihak Baznas Cilacap.

"Apa yang telah dilakukan Baznas adalah satu bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, kami dari Koramil 04 Binangun mengapresiasi dan sangat mendukung program ini, harapan kami semua warga yang kurang mampu dapat memiliki rumah yang lebih layak huni," tandasnya.

(Eko-Sty) 

No comments