TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Sejumlah Sekolah di Kecamatan Jeruklegi Ujicoba Belajar Tatap Muka

Cilacap | Jateng, IMC - Sejumlah sekolah di Kecamatan Jeruklegi dikabarkan akan menerapkan sistem belajar tatap muka secara Luar Jaringan (L...

Cilacap | Jateng, IMC - Sejumlah sekolah di Kecamatan Jeruklegi dikabarkan akan menerapkan sistem belajar tatap muka secara Luar Jaringan (Luring) jelang persiapan ujian sekolah.

Terkait hal itu, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Jeruklegi melaksanakan monitoring ke beberapa sekolah antaralain SD N Jeruklegi Wetan 01, SMP N 2 Jeruklegi dan SMP Yos Sudarso Jeruklegi guna melakukan evaluasi persiapan pembelajaran tatap muka secara luring di sekolah tersebut, Jumat (16/5).

Tampak hadir, Ketua Satgas dalam hal ini Camat Jeruklegi Rosikin, S.Sos MM, Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Taryun, Kapolsek Jeruklegi AKP Sulimin, SH, Sekcam Jeruklegi Drs. Dasro, Kasi Trantibum Kec Jeruklegi Syihab Alfaritsi, S.Sos, (Ka UPTD Puskesmas Jeruklegi I Dr Pratiti Wiji Lestari, Ka UPTD Puskesmas Jeruklegi II Drg. Pustikasari, Korwil Biddik Kec Jeruklegi Taufik Hidayat, S.Pd M.Pd, Koordinator Penyuluh KB Kec Jeruklegi Ibu Euis Idha, SE, dan para Kepala Sekolah terkait.

Dalam kunjungan ke 3 sekolah tersebut, Camat Jeruklegi Rosikin menjelaskan Satgas Covid Kecamatan melaksanakn peninjauan langsung ke lapangan untuk mengecek persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka (luring) yang rencananya akan dilaksanakan mulai hari Senin, 19 April 2021. 

"Dalam kegiatan ini kami dari Kecamatan diterima oleh pihak sekolah yang memaparkan penjelasan teknis pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka dengan mengacu pada protokol kesehatan yang diatur dalam Dapodik," jelasnya.

Lebih lanjut dia berharap agar  sistem belajar tatap muka secara Luar Jaringan (Luring) ini seaman mungkin untuk menghindari penyebaran virus covid. "Kami dari Tim Satgas kecamatan memberikan saran masukan agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka (luring) benar-benar sesuai protokol kesehatan," harap Rosikin.

(Eko-Sty) 


No comments