TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Aparat Gabungan Disiagakan Amankan dan Jaring Pemudik Masuk Ke Cilacap

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 1442 H/2021 M, Aparat Gabungan TNI Polri dan Dinas Instansi terkait lain...

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 1442 H/2021 M, Aparat Gabungan TNI Polri dan Dinas Instansi terkait lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap, terus giatkan pemantauan arus lalu lintas di sepanjang jalan yang dilalui kendaraan yang masuk ke wilayahnya. Mereka disiagakan guna mengamankan dan menjaring pemudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebara tersebut,  Aparat Gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan, melaksanakan kegiatan Apel Bersama bertempat di Rest Area Mergosari Kecamatan Dayeuhluhur, yang menjadi Pos pemantauan perbatasan wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat, Kamis (7/5/21).

Kegiatan tersebut bertujuan agar setiap personil pengamanan mengetahui tugas dan tanggungjawabnya. Selain itu, juga menjadi sarana penyampaian beberapa penekanan maupun  perkembangan situasi mudik lebaran yang harus diketahui oleh seluruh personil pengamanan.

Kegiatan penyekatan terrsebut guna menjaring para pemudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Cilacap. Para penumpang atau pengendara kendaraan yang tidak menunjukkan surat keterangan sehat dari Covid-19 diharuskan balik kanan atau kembali. Namun mereka juga diperbolehkan lewat apabila mengikuti test antigen yang nantinya di siapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.

(Urip/Sty)

No comments