TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Harapkan Keberkahan, Aparat TNI Bersama Saka Wira Kartika Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Cilacap | Jateng, IMC - Harapkan keberkahan di bulan suci ramadhan, Aparat TNI Koramil 18/Cilacap Utara bersama anggota Pramuka Saka Wira K...

Cilacap | Jateng, IMC - Harapkan keberkahan di bulan suci ramadhan, Aparat TNI Koramil 18/Cilacap Utara bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 18 Cilacap Utara, mengadakan kegiatan Amaliyah Ramadhan/Pramuka Berbagi, dengan membagi Ta'jil sebanyak 200 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan Jln. Setia Budi Kelurahan Kebonmanis Kecamatan Cilacap Utara, Sabtu (1/5/21).

Kegiatan yang dipimpin Pamong Saka Wira Kartika Serka Teguh  Hadi Suwiknyo tersebut dalam rangka melatih anggota Saka Wira Kartika Koramil 18/Cilacap Utara agar memiliki rasa kepedulian terhadap sesama atau masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Cilacap Utara.

Selain mengharapkan keberkahan di bulan ramadhan ini, tujuan lain dari kegiatan ini yaitu untuk melatih anggota Saka Wira Kartika agar mereka peduli dengan lingkungan di sekitarnya terutama warga yang kurang mampu. Ini salah satu tujuan kegiatan bagi takjil pada sore hari ini," Kata Serka Teguh Hadi Suwiknyo.

Dengan membagikan takjil di sore hari, dia berharap bisa memudahkan para pengguna jalan untuk berbuka puasa sehingga ketika buka puasa tiba, mereka yang belum sampai ke rumahnya bisa langsung berbuka puasa atau membatalkan puasanya. Ini harapan kita semua," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini selain Pamong Saka Wira Kartika Koramil 18/Cilacap Utara Serka Teguh Hadi Suwiknyo juga didampingi Pembina Saka Wira Kartika Nardi dan Instruktur Saka Wira Kartika Bekti Ismail Prakoso serta para Pengurus dan anggota Saka Wira Kartika lebih kurang 15 orang.

(Urip/Sty)

No comments