TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Ini Tradisi Paguyuban Bati Kodim Brebes Lepas Anggotanya

Brebes | Jateng, IMC –  Paguyuban Bintara Tinggi (Bati) di satuan Kodim 0713 Brebes mempunyai tradisi untuk melepas anggotanya yang pensiun....


Brebes | Jateng, IMC – Paguyuban Bintara Tinggi (Bati) di satuan Kodim 0713 Brebes mempunyai tradisi untuk melepas anggotanya yang pensiun.

Tampak Peltu Diono, Bati Tuud Koramil 12 Bantarkawung, selaku Ketua Paguyuban Bati Kodim Brebes, memimpin pelepasan Pelda Isroni jelang Masa Persiapan Pensiun (MPP) 1 Mei 2021, di Cafe Orange Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (27/5/2021).

“Saya merasa senang dan bangga dengan rekan-rekan Bati karena mempertahankan tradisi silaturahmi pelepasan ini walaupun digelar dengan acara yang sederhana menyesuaikan masa pandemi namun tak mengurangi maknanya,” ungkap Peltu Diono.

Menurutnya, sampai saat ini masih ada 36 personel Bintara berpangkat Bati yang masih aktif berdinas di Kodim Brebes, sehingga kedepan tradisi itu dapat terus dipertahankan.

Perlu diketahui, jabatan terakhir Pelda Isroni adalah Dansub II Unit Intel Kodim Brebes yang telah diembannya selama kurang lebih 20 tahun. (Teguh/Aan).

No comments