TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Pedagang Pasar, Tukang Parkir dan Karyawan Swalayan di Cimanggu di Rapid Test Antigen

  Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 14/Cimanggu Sertu Mulyono dan Kopda Eko Daryoto, bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cimanggu m...


 Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 14/Cimanggu Sertu Mulyono dan Kopda Eko Daryoto, bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cimanggu melaksanakan Rapid Test Antigen kepada pedagang pasar dan tukang parkir di Pasar Genteng, Serta karyawan swalayan Cahaya Baru, Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu, Sabtu (29/5/21).

Rapid Test Antigen di ambil secara acak dan sebanyak 35 orang mengikuti kegiatan ini dan keseluruhan yang di Rapid Test Antigen, diperoleh hasil, negatif. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Cimanggu Iptu Anwar, Anggota Satpol PP Kecamatan Cimanggu, Kepala Desa Panimbang, Jatmiko dan perangkat desanya dan Tim Medis Puskesmas Cimanggu 2.

Dalam laporannya, Sertu Mulyono menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Cimanggu ini tidak lain untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Pasar dan Swalayan sebagai tempat bertemunya para penjual dan oembeli di nilai rawan terhadap penyebaran wabah virus Corona ini.

"Ini yang menjadi dasar Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cimanggu melakukan Rapid Test Antigen kepada para pedagang pasar, tukang parkir dan karyawan di pusat perbelanjaan atau swalayan. Hal ini agar kasus Covid-19 tidak terjadi lagi di wilayahnya," Jelasnya.

(Urip/Sty)

No comments