TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Roboh Diterjang Angin Kencang, Rumah Ahmad Sovian Dibersihkan oleh TNI dan Warga

Cilacap | Jateng, IMC -  Anggota Koramil 13 Majenang bersama perangkat desa dan warga masyarakat kerja bakti bersihkan puing-puing bangunan...

Cilacap | Jateng, IMC -  Anggota Koramil 13 Majenang bersama perangkat desa dan warga masyarakat kerja bakti bersihkan puing-puing bangunan rumah milik Ahmad Sovian (28 thn) warga RT 003/022 Dusun Margasari Utara Desa Jenang, Kecamatan Majenang yang roboh akibat hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi pada Jumat malam kemarin., Sabtu (29/5/21).

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah. Untuk mengurangi beban warganya tersebut, BPBD Cilacap juga memberikan bantuan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng dan uang sejumlah 500 ribu rupiah.

Dijelaskan Babinsa Koramil 13/Majenang Serda Baharudin, kejadian robohnya salah satu rumah warganya tersebut, terjadi pada malam hari, Jumat sekitar pukul 20.45 WIB.  Rumah bilik berukuran 7x5 Meter yang terbuat dari anyaman bambu ini tidak cukup kuat menahan derasnya hujan disertai angin kencang sehingga roboh."Beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian di taksir mencapai 20 juta rupiah," Jelas Babinsa.

Dan saat ini kita bersama warga membantu membersihkan puing bangunan rumah milik Ahmad Sovian. Bersyukur dari BPBD Cilacap memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang sehingga harapannya bisa mengurangi bebannya," Terangnya.

(Urip/Sty)

No comments