TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Danrem 071/WK dan Dandim Cilacap Tinjau Lokasi Vaksinasi di Pertamina RU IV Cilacap

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam rangka mengecek kesiapan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap, Komandan Korem 071 Wijayak...

Cilacap | Jateng, IMC - Dalam rangka mengecek kesiapan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap, Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P dan Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P melaksanakan peninjauan lokasi vaksinasi di Gedung Patra Graha Konvention Hall, Pertamina RU IV Cilacap Jln. M.T Haryono No.77, Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Rabu (2/6).

Gedung Patra Graha milik PT Pertamina Refinery Unit IV Cilacap ini, akan menjadi salah satu tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Ditempat ini pula sesuai rencana akan ditinjau oleh Panglima TNI dalam waktu dekat ini. Selain Dandim, dalam peninjauan tersebut juga diikuti Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K, Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Dansub Denpom IV/1-1 Cilacap Kapten Cpm Ujang Rohmat, Karumkit Ban 04.08.01 Cilacap dan Kapten Ckm. Alfian Heri Triono. S.

Serta tidak ketinggalan General Manager RU IV Pertamina Cilacap Joko Pranoto selaku pemilik tempat penyelenggaraan kegiatan vaksinasi bersama Unit Manager Communication, Relations & CSR PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap Hatim Ilwan, Smom RU IV Cilacap Didi Bahagia dan Security Seasond Head Bambang Apriyanto. 

Ditempat ini, direncanakan akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh warga masyarakat Kabupaten Cilacap. Berbagai sarana dan prasarana penyelenggaraan kegiatan vaksinasi terlihat telah siap termasuk para petugas kesehatan.

Selain di Gedung Patra Graha, kegiatan vaksinasi juga akan digelar di tempat lain yaitu di Gedung Griya Patra di Jln Ir. Juanda, Gedung Indor Jln. Dr. Sutomo Cilacap dan Gedung Basket Cilacap. Kegiatan vaksinasi akan digelar selama 2 hari, sekitar 1.000 warga masyarakat Kabupaten Cilacap direncanakan akan mengikuti kegiatan vaksinasi ini.(Sty) 

Sumber : Pendim 0703/Cilacap



No comments