TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Pemko Padang Berikan Dana Hibah Sebesar 10 Juta, Untuk Pembangunan Masjid Al Muzakirin

Padang, IMC – Wali Kota Padang Hendri Septa  mengisi khutbah Jumat di Masjid Al Mudzakkirin Komplek Jondul IV Kelurahan Parupuk Tabiang Keca...


Padang, IMC – Wali Kota Padang Hendri Septa  mengisi khutbah Jumat di Masjid Al Mudzakkirin Komplek Jondul IV Kelurahan Parupuk Tabiang Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Jumat (25/6/2021).

Dalam khutbahnya, Hendri Septa membagikan kiat sukses dalam banyak hal. 

“Ada beberapa faktor yang mesti dicermati jika ingin sukses dalam berbagai hal yaitu, iman, persatuan dan istiqomah,” tuturnya.

Ia menegaskan, keimanan adalah pondasi dasar bagi seseorang untuk meraih kesuksesan. 

"Allah akan memberi dukungan kepada orang-orang yang beriman dan istiqomah ketika berhadapan dengan musuh-musuh yang diketahui, maupun yang tidak diketahuinya. Dengan iman, maka Allah akan memberi pertolongan," tegasnya.

Sebagaimana biasanya, usai pelaksanaan shalat Jumat, Wako membuka sesi dialog dengan jamaah dan warga setempat, sebagai ajang silaturrahim dan penyaluran aspirasi masyarakat terhadap berbagai persoalan pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang dihadapi.

Wako juga menyalurkan wakaf Al Qur'an dari anggota DPR RI Asli Chaidir dan memberikan hibah senilai Rp 10 Juta dari Pemko Padang untuk pembangunan Masjid Al Mudzakkirin. (Zal/BT/zaki/Prokompim Pdg)

No comments