TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Mengadakan Kegiatan MPLS dan FORTASI

Yogyakarta, IMC- Kegiatan MPLS dan FORTASI diusung sebagai kegiatan tahunan dimana kegiatan ini dijadikan sebagai dasar pengenalan sekolah d...


Yogyakarta, IMC- Kegiatan MPLS dan FORTASI diusung sebagai kegiatan tahunan dimana kegiatan ini dijadikan sebagai dasar pengenalan sekolah dan awal pengkaderan IPM teruntuk siswa baru kelas X. Masih sama dengan konsep  tahun sebelumnya, MPLS dan FORTASI tahun ini akan diselenggarakan via online melalui zoom meeting. Kegiatan MPLS dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 12-13 Juli 2021. Dilanjutkan dengan kegiatan Forum Ta’aruf dan Orientasi (FORTASI) dari kakak-kakak Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta selama 2 hari pada tanggal 14-15 Juli 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Bapak Drs. H Hery Nugroho M.Pd dan dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari seluruh wakil kepala sekolah, BK, perpustakaan dan acara pengenalan berbagai program IPM oleh kakak kelas. Inti dari kegiatan ini adalah berusaha memotivasi siswa agar semangat belajar dan mampu memanfaatkan seluruh fasilitas dari sekolah. Hal ini karena kondisi yang masih belum memungkinkan terselenggaranya kegiatan belajar secara tatap muka dengan kata lain masih melanjutkan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ). Oleh karena itu, tema yang diangkat dalam kegiatan MPLS FORTASI menjadi menjadi sebuah harapan besar dari sekolah agar seluruh siswa SMA Muhi senantiasa mencharger semangat belajar dan selalu kreatif serta berpikir positif. 

No comments