TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Babinsa Matang Ara Jawa Rutin Dampingi Penyemprotan Disinfektan

  Aceh Tamiang, IMC – Babinsa Koramil 06/Manyak Payed jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Ridwan melaksanakan pendampingan penyemprotan d...

 




Aceh Tamiang, IMC – Babinsa Koramil 06/Manyak Payed jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Ridwan melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di Meunasah, Mesjid dan Perumahan sekalian pembagian masker kepada masyarakat untuk Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bertempat di Desa. Matang Ara Jawa, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (23/08/2021).


Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker bersama perangkat desa rutin di lakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah Desa Matang Ara Jawa.


”Dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan saat ini tetap menggunakan tangki gendong yang dilakukan secara serentak di lokasi yang telah ditentukan oleh tim,” Tuturnya.


Di tempat terpisah Danramil 06/Manyak Payed Lettu Inf Asroni menyampaikan, kegiatan ini adalah upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sudah merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini,” tendasnya.





Penulis: Pendim 0117 Atam.

No comments