TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

TNI dan Polri Tinjau Vaksinasi Wilayah Aceh Tamiang

  Aceh Tamiang, IMC - Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di beberapa titik Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang ditinjau langsung Dandim 01...

 


Aceh Tamiang, IMC - Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di beberapa titik Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang ditinjau langsung Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. S.I.K bertempat Taman Setapak Air Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang dan Puskesmas Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/08/2021). 


Dalam kesempatan tersebut, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan, sinergi yang dilakukan beberapa pihak, termasuk Pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi ini sudah cukup baik,"jelasnya.


"Semoga seluruh masyarakat dapat tervaksinasi dan antusias masyarakat selama dalam pelaksanaan vaksin cukup baik. Sedangkan untuk Protokol Kesehatan yang kita laksanakan selama ini memang sedikit ada kebosanan ditengah masyarakat dalam melaksanakannya, namun hal itu akan terus kita dorong, sehingga 5 M yang selama ini kita terapkan terlaksana dengan baik. 


Kesempatan yang sama, AKBP Imam Asfali. S.I.K Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini bisa menjadi contoh bagi tempat yang lain, dengan model lebih tertata dan terarah,"jelasnya.


"Kalau kita melihat antusias masyarakat yang hadir cukup tinggi, semoga kedepan para Petugas Tenaga Kesehatan tidak perlu lagi harus hadir kerumah, karena masyarakat sudah semakin sadar," ungkap Kapolres. 




Penulis : Pendim 0117 Atam

No comments