TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Sambut PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Doa Bersama

  Jayapura, IMC - Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 mendatang,  Kodam XVII/Cenderawasih mengge...

 


Jayapura, IMC - Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 mendatang,  Kodam XVII/Cenderawasih menggelar doa bersama. Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Fajr Makodam XVII Cenderawasih, Kapel Oikumene Makodam XVII/Cenderawasih dan di Pura Agung Surya Bhuvana, Jayapura, Jumat (24/9/2021).

Kabintaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Antonius Andre saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama tersebut adalah arahan dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

“Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodam XVII/Cenderawasih adalah arahan dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selama kegiatan penyelenggaraan PON XX di Provinsi Papua dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” ucap Kabintal.

“Selain itu juga untuk memohon agar para atlet Papua diberikan prestasi yang terbaik dalam PON,” tambah Kabintal.

Selanjutnya diterangkan oleh Kolonel Andre bahwa pada Kamis malam (23/09) Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bersama Forkopimda Papua, Kontingen, Official, Pelatih dan para Atlet Papua juga melaksanakan doa bersama di Sunny Garden Hotel Abepura.

Dalam doa bersama tersebut Ketua Kontingen yang juga menjabat sebagai Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K  menyampaikan bahwa Provinsi Papua patut bangga atas kepercayaan dari Presiden RI untuk menjadi tuan rumah pada perhelatan PON ke XX Tahun 2021.

“Dimana event ini merupakan sebuah kesempatan untuk mengangkat nama Provinsi Papua di mata dunia, maka dari itu kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan PON XX membawa kebahagian, kedamaian dan kesejahteraan kepada masyarakat Papua,” ucap Kapolda Papua.

“Dengan tujuan tersebut diharapkan seluruh masyarakat Papua ikut berpartisipasi dan membantu mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan PON XX agar berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Kapolda Papua. (Pendam XVII/Cenderawasih)

No comments