TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

H-3 Jelang Penutupan TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Dansatgas Optimis Tercapai Seratus Persen

  Kab Solok, IMC - Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok tersisa 4 hari efektif menjelang penutupa...

 

Kab Solok, IMC - Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok tersisa 4 hari efektif menjelang penutupan pada 14 Oktober mendatang. Satuan Tugas (Satgas) TMMD terus berjibaku menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan pada sasaran-sasaran fisik yang belum tuntas.


Seperti halnya di sasaran Irigasi Bandar Karang, Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.  Warga bersama masyarakat saling bahu membahu, bergotong royong dengan harapan pengerjaannya bisa selesai tepat waktu sebelum TMMD resmi ditutup.


Menurut keterangan Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo,S.Sos,M.I.Pol, secara keseluruhan pekerjaan telah hampir rampung dengan persentase lebih 85 persen. Tinggal di beberapa sasaran saja yang mesti dikebut agar bisa tuntas sempurna jelang penutupan nanti.


“In Syaa Allah, kita optimis, anggota di lapang dengan dibantu warga dapat menyelesaikannya sebelum penutupan, sesuai dengan target yang direncanakan,” sebut Dandim

No comments