TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Kejati DKI Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi dan Baksos di Wilayah Jakarta Utara

  Jakarta, IMC - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan 'Vaksinasi dan Bhakti Sosial' sementara kegiatan Bakti Sosi...



 Jakarta, IMC- Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan 'Vaksinasi dan Bhakti Sosial' sementara kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan memborong pedagang UMKM yang berada disekitar sekolah untuk dibagikan kepada peserta vaksin. 


Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 13/10/2021) di halaman SMPN 53 Jakarta, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Kota Administrasi Jakarta Utara secara resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Febrie Adriansyah


Kasi penkum Kejati DKI Jakarta Ashari dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang sudah berjalan beberapa kali ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan mensehatkan  masyarakat khususnya warga DKI Jakarta di masa Pandemi ini.



Pada kesempatan ini Kajati DKI didamping oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah DKI Jakarta, Rugun Febrie Adriansyah beserta beberapa anggotanya turut serta membantu membagikan sembako dan memberikan semangat kepada warga masyarakat yang akan divaksin. 


" Vaksin yang disediakan adalah jenis vaksin Sinovac dan warga masyarakat yang telah berhasil divaksin untuk dosis pertama sebanyak 584 orang dan untuk dosis kedua sebanyak 416 orang," ujar Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta Ashari.


Ashari menegaskan Kejati DKI Jakarta akan terus melakukan kolaborasi kegiatan vaksinasi dengan pihak pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


" Dengan mengedepankan cara-cara persuasif untuk meyakinkan warga masyarakat agar mau dan tidak ragu-ragu untuk divaksin sehingga seluruh warga masyarakat memiliki imunitas yang lebih baik untuk "melawan" covid-19," terangnya.


Diimbuhkan bahwa Kajati DKI berpesan kepada warga masyarakat agar tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan, tidak boleh lengah, meskipun secara umum penularan covid-19 mulai menunjukkan trend penurunan yang cukup signifikan. 


Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Asintel Kejati DKI, Bahrudin, SH., MH., Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan Kajari Jakarta Utara, I Made Sudarmawan, SH., MH. yang didampingi Kasi Intel Kejari Jakarta Utara Muhammad Sofyan Iskandar Alam, serta Camat Cilincing , Lurah Kalibaru dan Ketua APINDO DKI Jakarta. ( Muzer )




No comments