TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Maksimalkan Sisa Waktu Satgas TMMD 112 Bersama Warga Berjibaku Di Sasaran Jalan

  Kab Solok, IMC - Menginjak hari ke 20 pelaksanaan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecama...

 

Kab Solok, IMC - Menginjak hari ke 20 pelaksanaan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, TNI dan warga berjibaku di sasaran pembukaan jalan usaha tani jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD itu. Senin (4/10/21).


Hal itu dilakukan, menyusul sisa pekerjaan jalan masih cukup besar, sementara cuaca di lokasi TMMD juga sering tidak bersahabat. ”Disaat cuaca mendukung, atau cerah, kami akan tancap gas, dengan harapan hasil pembukaan jalan bisa maksimal,” terang Serka Joneddi Abdullah, salah satu anggota Satgas TMMD.


Terpisah, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan, pihaknya tetap berpesan kepada semua yang terlibat di sasaran pembukaan jalan usaha tani Nagari Tanjung Alai TMMD 112, baik itu TNI satgas dan warga, untuk tetap memperhatikan faktor keamanan.


”Target memang harus dikejar, namun demikian faktor keamanan jangan sampai diabaikan. Apalagi jika lokasi TMMD habis diguyur hujan, semuanya harus hati-hati, karena jalanan licin,” pesan Pasiter 


"Waktu tinggal beberapa hari lagi jelang penutupan, harapannya kegiatan pekerjaan di setiap sasaran bisa diselesaikan tepat waktu," pungkas kapten Inf Kristian Napitupulu.

No comments