TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rakor Wilayah Dalam Rangka Kunker RI 1

  Jayapura, IMC -  Bertempat di Aula Korem 172/Praja Wira Yakthi, Distrik Heram, Kota Jayapura, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI ...

 

Jayapura, IMC -  Bertempat di Aula Korem 172/Praja Wira Yakthi, Distrik Heram, Kota Jayapura, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A didampingi Kabinda Papua Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, S.E., M.Si memimpin rapat koordinasi terkait kunjungan Presiden RI Ir. H Joko Widodo di Jayapura, Kamis (30/9/2021).


Dalam sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan RI 1 ke Provinsi Papua adalah untuk membahas kegiatan yang dilaksanakan oleh Presiden RI selama berada di wilayah Jayapura.


“Kita semua di sini adalah pelaku sejarah  untuk memberikan yang terbaik dalam semua kegiatan kunjungan Presiden RI termasuk didalamnya saat acara Pembukaan PON XX. Mungkin beberapa puluhan tahun lagi baru akan ada kegiatan serupa di Provinsi Papua, maka dari itu kita semua harus memberikan serta menunjukkan yang terbaik,” ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.


Selain itu, Pangdam XVII/Cenderawasih juga menjelaskan bahwa kunjungan Presiden RI di Provinsi Papua harus dapat dilaksanakan dengan lancar, aman dan nyaman.


“Saya ingin semua kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman sehingga saya harapkan masing-masing bagian harus dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Bagi aparat pengamanan agar bertindak humanis dalam melaksanakan tugas pengamanan di tempat tanggungjawabnya masing-masing,” tambah Pangdam.


Lebih lanjut, Pangdam XVII/Cenderawasih mengharapkan agar semua tempat objek yang akan dikunjungi oleh Presiden RI agar dalam keadaan bersih dan siap untuk dikunjungi.


“Saya minta semua yang hadir pada rapat  ini untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman,” tutup Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

No comments