TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Penerima Bantuan Bedah Rumah Berterima kasih Kepada Satgas TMMD Kodim 0309/Solok

 Rasa Syukur dan Ucapan Terima Kasih dari Salah Satu Penerima Bantuan Bedah Rumah Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program sasar...


 Rasa Syukur dan Ucapan Terima Kasih dari Salah Satu Penerima Bantuan Bedah Rumah


Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program sasaran TMMD Reguler ke- 112 Kodim 0309/Solok sembilan hari jelang penutupan terus berlangsung salah satunya milik bapak Pardi (56) yang saat ini pengerjaannya sudah mencapai 70 persen. Senin (4/10/2021).


Perbaikan rumah bapak Pardi, warga Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok dikerjakan secara gotong royong antara Satgas Pra TMMD ke-112 dengan para warga Nagari setempat.


Bapak Pardi mengakui sebelumnya banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan belum mampu untuk melakukan perbaikan karena alasan ekonomi. Dengan adanya program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0309/Solok dan dirinya mejadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, akhirnya rumahnya dapat diperbaiki. Bapak Pardi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI Kodim 0309/Solok.


“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab rumah saya melalui program TMMD Reguler ke-112 tahun 2021”, kata bapak Pardi saat berbincang dengan anggota Satgas TMMD.

No comments