TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Petugas Masih Patroli Malam Selama PPKM Level 3

Brebes | Jateng, IMC –  Patroli edukasi covid-19 secara mandiri maupun patroli gabungan masih dilakukan personel gabungan yang terdiri dari ...


Brebes | Jateng, IMC – Patroli edukasi covid-19 secara mandiri maupun patroli gabungan masih dilakukan personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Rabu malam (20/10/2021).

Petugas terus memberikan pemahaman kepada warga agar patuh protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, yaitu tertib memakai masker dan tidak berkerumun.

Pjs. Pasi Ops Kodim 0713 Brebes, Kapten Arhanud Suryadi SH menjelaskan, tempat-tempat umum yang menjadi sasaran patroli petugas antara lain pusat perbelanjaan, terminal, stasiun KA, pedagang kaki lima, dan SPBU.

“Patroli malam juga dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sambil menegakkan prokes di tempat publik yang berpotensi dalam penyebaran covid-19,” bebernya.

Menurutnya, dengan hadirnya petugas yang berpatroli maka minimal dapat mengurangi aktivitas berkerumun warga ataupun tertib memakai masker. (Aan/Red)

No comments