Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Jakpreneur PPAPP Jaksel Gelar Live Selling Expo

Jakarta, MTV - Jakpreneur Sudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar live selling untuk produk-produk binaan sepuluh kecamatan. Rat...



Jakarta, MTV - Jakpreneur Sudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Selatan gelar live selling untuk produk-produk binaan sepuluh kecamatan. Ratusan produk dari fesyen, kuliner, kraff, sampai herbal ikut meriahkan acara penjualan online yang disiarkan langsung melalui zoom dan Instagram Jakpreneurppappjaksel. Kegiatan disiarkan langsung dari ruang aula kantor Sudin PPAPP Jakarta Selatan, Jalan Siagq 1A no. 1 Pasar Minggu Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021).

Live selling berlangsung selama 90 menit, mulai pukul 14.00 sampai dengan 15:30 wib. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bagi Jakpreneur PPAPP Jaksel sebagai upaya untuk memfasilitasi pelaku UMKM yang menjadi peserta Jakpreneur di bawah binaan Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Jakarta Selatan untuk memasarkan produk-produknya dan meningkatkan omset penjualan peserta.



Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksie Pemberdayaan Masayarakat Sudin PPAPP Jaksel, Sukendri WR dalam sambutannya di acara live selling hari ini melalui saluran zoom.

“Semoga event ini menjadi sebuah sarana meningkatkan penjualan peserta Jakpreneur kita, dan semakin menjadi UMKM yang maju dan mandiri,” papar Pak Kendro, sapaan akrab Kasie PM sudin PPAPP Jaksel yang juga hobi menyanyi.

Pengamatan media, acara live selling ini banyak diapresiasi oleh ASN PPAPP dengan membeli produk baik secara langsung maupun order melalui aplikasi yang disediakan oleh masing-masing pelaku umkm yang ikut live selling dalam katalog produk yang sebar melalui whatsapp. (Red)

No comments