TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Peringati HUT Ke-50 KORPRI, PNS Kodim Brebes Anjangsana ke Purnabakti

Brebes | Jateng, IMC –  Memperingati HUT Ke-50 KORPRI tahun 2021 yang akan jatuh pada 29 November 2021 mendatang, PNS Kodim 0713 Brebes anja...


Brebes | Jateng, IMC – Memperingati HUT Ke-50 KORPRI tahun 2021 yang akan jatuh pada 29 November 2021 mendatang, PNS Kodim 0713 Brebes anjangsana ke PNS purnabakti. Selasa (16/11/2021).

Disampaikan Dandim Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan melalui PNS Miftahudin, SH selaku Ketua DPK (Dewan Pengurus KORPRI) Sub Unit Kodim Brebes, bahwa tujuan kegiatan adalah untuk menjalin silaturahmi dengan mantan rekan yang sudah purna tugas.

“Kami menyambangi kediaman Pak Ngadul (58), di Desa Larangan RT. 08 RW. 05, Kecamatan Larangan, untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit tali asih dari keluarga besar PNS Kodim Brebes,” ujarnya.

Tak hanya itu, mereka juga membubuhkan tanda tangan diatas banner yang dibawa dan kemudian diserahkan kepada Ngadul sebagai cindera mata.

Sementara itu, Ngadul yang didampingi istrinya menyatakan tersentuh atas kunjungan rekan-rekannya yang masih aktif berdinas karena tidak melupakannya. (Ujang/Aan)

No comments