TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Berikan Dukungan untuk Kebangkitan Ekonomi, Wako Hendri Septa Ikuti APEKSI Outlook di Bali

DENPASAR, IMC  - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wali Kota se-Indonesia mengikuti event Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (AP...




DENPASAR, IMC  - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wali Kota se-Indonesia mengikuti event Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Outlook yang berlangsung di Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu (18/12/2021).


Kegiatan ini juga diikuti Ketua TP-PKK, Ketua Dekranasda se-Indonesia serta mitra pembangunan dan undangan lainnya.

Seperti diketahui, selama sehari penuh serangkaian kegiatan dilakukan dalam event APEKSI Outlook tersebut.

Dimulai dari acara Exhibition dan APEKSI Ladies Talkshow, berlanjut ke Mini Expo, hingga penyampaian orasi singkat (Mayors Talk-Economic Politic-Culture Show)
dari 6 Wali Kota Perwakilan Komisariat Wilayah (Komwil) I-VI APEKSI.


Setelah itu juga digelar Economics dan Political Outlook dari beberapa pembicara seperti terkait ekonomi disampaikan oleh Masyita Crystallin (Staf Khusus Menteri Keuangan) dan tentang politik oleh Yunarto Wijaya (Direktur Charta Politika).

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kita bangga dan bersyukur bisa mengikuti APEKSI Outlook ini," ungkap Wali Kota Hendri Septa di sela kegiatan.

"Banyak manfaat kita dapatkan melalui kegiatan ini. Sebagaimana tujuan utamanya adalah mendorong kebangkitan ekonomi kota sekaligus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah," lanjut Wako Hendri Septa.

"Selain itu juga sebagai refleksi dan review di tahun 2021 dan menatap tahun 2022, sekaligus menguatkan sinergi pemerintah dengan pihak swasta (kolaborasi pentahelix). Semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan tentunya," tukas Wako Hendri Septa yang juga Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) APEKSI itu menjelaskan.

Kegiatan ditutup dengan mendengarkan pidato akhir tahun dari Ketua DPP APEKSI Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor.


No comments