TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Jelang Akhir Tahun, IBM Bekasi Gelar Seminar Kebangsaan

Bekasi, MTV.co.id  - Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM) mengadakan giat Seminar Kebangsaan pada hari Kamis, 23 Desember 2021 bertempa...


Bekasi, MTV.co.id - Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM) mengadakan giat Seminar Kebangsaan pada hari Kamis, 23 Desember 2021 bertempat di Hotel Santika, Kota Bekasi. 

IBM menggelar seminar kebangsaan ini dengan mengusung tema "Moderasi Islam Berkemajuan dalam Bingkai Keindonesiaan"  yang secara resmi dimulai dari pukul 8.30 WIB sampai selesai.  Seminar kebangsaan ini menghadirkan keynote  speaker Prof. Dadang  Kahmad, M.Si dan tiga narasumber lainnya, yaitu Dr.H.M Muchlas Rowi, S.S, SH, MM, Drs H Jamjam Erawan dan Dr.H.Dadang Syarifudin, MA. 

Seminar dibuka dengan sambutan dari Rektor IBM Bekasi, Dr.H.Jaenudin, S.Ag, M.Pd yang menyampaikan bahwa IBM Bekasi turut berpartisipasi dalam melaksanakan moderasi Islam berkemajuan dalam segala bentuk kegiatan yang dikemas dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Bertindak sebagai moderator, Hamludin, M.Si. Turut hadir dalam giat ini beberapa utusan dari PDM Kota Bekasi, PDM Kabupaten Bekasi, PDM Kota Depok, PDM Kota Karawang, PDM Kota Subang, PDM Kota Purwakarta.  (TrIsnawati.K)

No comments