Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pamit Mancing di Sungai Pemali Brebes, Keberadaan Satria Sampai Saat Ini Masih Misterius

Brebes | Jateng, IMC –  Warga masyarakat Dukuh Tegal Wangi RT/RW. 01, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, belum berhasil mene...


Brebes | Jateng, IMC – Warga masyarakat Dukuh Tegal Wangi RT/RW. 01, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, belum berhasil menemukan keberadaan Satria (33), adik dari salah satu warga setempat yang diduga hanyut di Sungai Pemali di wilayah dusun tersebut.

Babinsa setempat dari Koramil 16 Larangan, Serda Teguh Catur mengemukakan, Satria merupakan warga asal Desa/Kecamatan Kesambi, Kabupaten Tegal. Ia berkunjung dan bermalam ke rumah kakak kandungnya yang tinggal di Dukuh Tegal Wangi, Wlahar, yaitu Nurokhman, pada Minggu sore tanggal 19 Desember 2021.

“Pada Senin sore (20/12) sekitar pukul 17.00 WIB, Saudara Satria berpamitan kepada kakaknya untuk memancing ikan di Sungai Pemali, dan sampai larut malam juga belum pulang ke rumah kakaknya tersebut,” terangnya.

Esok harinya (21/12), kakak kandung yang panik akan nasib adiknya itu meminta bantuan kepada warga setempat untuk melakukan pencarian di sekitaran Sungai Pemali, baik dengan sampan maupun susur bantaran sungai.

Sampai berita ini diterbitkan, kebedaraan Satria masih belum ditemukan juga.

“Kita sedang melakukan koordinasi dengan Tim SAR Brebes untuk membantu melakukan pencarian esok hari (23/12),” tandasnya.

Sementara dari kesaksian Nurokhman sendiri, bahwa adik kandungnya itu menginap di rumahnya karena sedang ada permasalahan keluarga dengan istrinya di Kesambi Tegal. Adiknya pamit memancing untuk menenangkan pikiran. (Aan/Red)

No comments