Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Jalan Pantai Jetis Rusak, Babinsa dan Warga Kerja Bakti

Cilacap, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Sertu Edi Susanto bersama warga masyarakat RT 04/02, Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, ...



Cilacap, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Sertu Edi Susanto bersama warga masyarakat RT 04/02, Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, kerja bakti memperbaiki jalan menuju ke Pantai Jetis yang rusak, Selasa (22 /2/22.)

Babinsa Sertu Edi Susanto menjelaskan, akses jalan menuju ke obyek wisata Pantai Jetis sepanjang 50 meter rusak. Hujan deras yang kerap mengguyur wilayah ini menjadi salah satu penyebab rusaknya akses jalan menuju obyek wisata kebanggaan masyarakat Nusawungu ini.

"Untuk mendukung kemajuan wisata di wilayah pesisir pantai ini, kita bersama warga RT 04/02 Desa Jetis bersama sama melaksanakan kerja bakti memperbaiki akses jalan yang rusak dengan menata material batu agar bisa dilewati oleh para pengunjung yang datang ke Pantai Jetis ini," Jelasnya.

Untung, salah satu warga Desa Jetis mengungkapkan terima kasihnya kepada Babinsa.  Mewakili warga, dia menilai kehadiran Babinsa menjadi motivasi dan penyemangat tersendiri bagi warga dalam kegiatan tersebut. Hal ini menunjukkan kedekatan dan kepedulian Babinsa kepada masyarakatnya.

"Kehadiran dan kepedulian Babinsa tentu membuat warga kami tambah semangat. Tentunya kami sangat terbantu, untuk itu mewakili warga, saya mengucapkan banyak terima kasih. Harapan kami, akses jalan ini kembali bisa digunakan sehingga obyek wisata Pantai Jetis ini kembali ramai dikunjungi oleh para wisatawan," Ungkapnya.(Sty) 


Sumber : (Pendim/Clp)

No comments