Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Dianugrahi Penghargaan oleh PWI Sumbar pada Acara Puncak Hari Pers Nasional

Padang, IMC  – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya menerima penghargaan dari Persatuan Warta...



Padang, IMC  – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar atas dedikasi dan sumbangsihnya dalam mendorong Kanwil Kemenkumham Sumbar menjadi mitra pers Sumbar yang bersinergi dengan wartawan maupun PWI Sumbar. Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi pada acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang terselenggara atas kerjasama PWI Sumbar bersama Pemprov Sumbar dan Polda Sumbar bertempat di Auditorium Kantor Gubernur, Selasa (22/2).


Hadir langsung pada kegiatan ini Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dan Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus. Kegiatan ini dihadiri pula oleh unsur Pemeintah Daerah dan Swasta di Sumatera Barat, seperti Walikota Padang Panjang, Walikota Solok, Sekretaris Derah Kota Padang, serta Direktur PT Semen Padang. Selain itu, turut hadir juga tokoh pers Sumbar, pengurus PWI Sumbar, organisasi Pers, keluarga PWI Sumbar, serta rekan wartawan dari media cetak, televisi, radio dan online.


Acara ini diisi dengan berbagai penghargaan kepada tokoh-tokoh dari instansi atau mitra kerja pers yang dinilai peduli terhadap pers dan ikut membangun Sumatera Barat. Tentu dalam pemilihan para kandidat penerima PWI Award ini sudah dipilih dan disesuaikan berdasarkan berbagai kajian dengan kapasitas yang dimiliki oleh masing-masing tokoh dan instansi. Selain itu diberikan juga penghargaan pada insan pers dari berbagai media yang dinilai memberikan kontribusi yang luar biasa kepada masyarakat lewat karya-karya jurnalistiknya. 

No comments