Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pandawa Kost, Sangat Nyaman Cocok untuk Karyawan/Mahasiswa dan Suami Istri

Jakarta, IMC - Bagi Anda karyawan/karyawati, mahasiswa/mahasiswi, dan pasangan suami istri, keluarga kecil yang butuh hunian kost nyaman den...



Jakarta, IMC - Bagi Anda karyawan/karyawati, mahasiswa/mahasiswi, dan pasangan suami istri, keluarga kecil yang butuh hunian kost nyaman dengan berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai kegiatan Anda, baik keperluan kegiatan kantor maupun kuliah yang dikerjakan dari rumah (Work from Home), Pandawa Kost pilihan yang tepat.

Pandawa Kost terletak di lingkungan yang aman dan nyaman, dekat dengan kampus, departemen store, pasar tradisional, dan pusat jajanan di Jakarta Selatan. Pandawa Kost berada di Jalan Pejaten Indah II no. 4 RT. 009. RW 002 Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12550 ini bertarif mulai Rp. 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) sampai dengan Ro. 2.000.000,- (dua juta rupiah) perbulan, dengan fasilitas: Free Wi-fi 24 jam, Parkir Luas, AC, akses gerbang 24jam masing-masing penghuni diberikan kunci pribadi, bebas iuran listrik, kebersihan, dan keamanan, serta tersedia dapur dan lemari es gratis.

Pandawa kost bebas dari banjir, berada di belakang Kampus Univeristas Nasional, 1 km  dari Stasiun dan terminal Pasar Minggu, 1 km dari Pejaten Village. Bagi Anda yang sedang membutuhkan Kost di area Jakarta Selatan dengan harga terjangkau dan penuh dengan fasilitas, segera hubungi ownernya langsung Bapak Lucky Muliawan Razali, SE., MM. di nomor whatsapp : 0816-3216-6756. 

Sebagai informasi, Pandawa Kost menyediakan 20 kamar cocok untuk mahasiswa/mahasiswi, karyawan/karyawati dengan biaya kost Rp. 800.000,-/bulan sudah termsuk free wi-fi, bebas iuran kebersihan, free iuran keamanan, tidak perlu baya r listrik, dapat 1 lot parkir sepeda motor.

Bagi Anda pasangan suami istri dengan satu anak, bisa menyewa kamar kost yang lebih luas dengan Rp. 2 juta rupiah per bulan, kamar luas, ada teras, dapur pribadi, kamar mandi dalam, free wi-fi, bebas uran air, kebersihan dan keamanan. (syf)

No comments