TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Pererat Hubungan Diplomatik, KRI SIM-367 Laksanakan Passex Dengan Angkatan Laut Negara Cyprus

Cyprus, IMC -  Dalam rangka mempererat hubungan diplomatik antar kedua Angkatan Laut, KRI Sultan Iskandar Muda-367 (KRI SIM-367)Pererat Hubu...



Cyprus, IMC -  Dalam rangka mempererat hubungan diplomatik antar kedua Angkatan Laut, KRI Sultan Iskandar Muda-367 (KRI SIM-367)Pererat Hubungan Diplomatik, KRI SIM-367 Laksanakan Passex Dengan Angkatan Laut Negara Cyprus yang dikomandani Letkol Laut (P) Abdul Haris melaksanakan Passage Exercise (Passex) dengan Kapal Perang Angkatan Laut negara Cyprus CNS IOANNIDES P-61 di perairan teritorial Cyprus, Selasa (01/02/2022).

Kegiatan Passex ini diawali dengan pelaksanakan radio check kedua kapal setelah lepas tali dari Dermaga Limassol Cyprus untuk berlayar menuju ke titik RV (RENDEZVEOUS). Selanjutnya keduanya bertemu dan melaksanakan rangkaian Passex yang meliputi latihan Miscex 831 (Advanced Maneuvering Exercise), Navcomex 202 (Flashing Exercise), Electronic Warfare Exercise 230 (Communication Jamming Exercise) dan diakhiri dengan salute formation, yakni kedua kapal saling membunyikan gauk panjang sebagai tanda penghormatan. 

No comments