TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Forwaka Gelar Turnamen Futsal Jaksa Agung CUP III

  Jakarta, IMC - Forum Silaturahmi Wartawan Kejaksaan Agung atau Forwaka menggelar Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022. Turnamen ...

 



Jakarta, IMC
- Forum Silaturahmi Wartawan Kejaksaan Agung atau Forwaka menggelar Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022. Turnamen tersebut diikuti oleh forum wartawan lintas instansi. 


Turnamen Futsal diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional berlangsung Sabtu ( 19/3/2022) di lapangan Tibi Futsal Tanjung Barat diikuti oleh 20 tim dari forum wartawan lintas instansi.


Mewakili Jaksa Agung Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana secara resmi membuka Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022 dengan ditandai tendangan bola oleh Kapuspenkum.



Kapuspenkum Ketut Sumedana menyampaikan bahwa Kegitan ini tidak semata-mata menjadi aktivitas olah raga saja namun juga sarana untuk menjalin komunikasi, silaturahmi dan membangun persaudaraan antar elemen wartawan di berbagai Instansi.


“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh sportivitas, dan sebagai pejabat yg baru di Puspenkum Kejaksaan Agung, saya mohon dukungan dan jalin komunikasi yang positif antara Aparat Penegak Hukum dengan wartawan,” ujar Kapuspenkum Ketut Sumedana kepada wartawan di Jakarta.


Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung RI (Forwaka) Zamzam Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memperingati hari Pers Nasional yang sebelumnya telah direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Februari lalu, namun ditunda mengingat kala itu kasus Covid-19 sedang meningkat.


“Kami berharap kegiatan seperti ini terus diselenggarakan sebagai kegiatan tahunan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan RI,” ujar Zamzam Siregar.


Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022 dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. ( Muzer)


No comments