Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani Raih Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI

    Kajati DKI Jakarta, Reda Manthovani ( kana ) menerima penghargaan dari Ketua Umum SMSI Firdaus. Jakarta, IMC - Kepala Kejaksaan Tingg...


 

 

Kajati DKI Jakarta, Reda Manthovani ( kana ) menerima penghargaan dari Ketua Umum SMSI Firdaus.

Jakarta, IMC
- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani, telah menerima anugerah Sahabat Pers Indonesia dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, menyerahkan secara langsung Piagam Anugerah 'Sahabat Pers Indonesia' kepada Kajati DKI Jakarta, Reda Manthovani dalam acara Kenduri Peraihan Penghargaan dari MURI untuk SMSI yang digelar di Hotel The Jayakarta, Jl Hawam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Rabu, 23 Maret 2022.

Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam dalam keterangannya mengatakan mantan Kepala Kejati Banten ini menerima penghargaan karena selalu membuka ruang kepada wartawan untuk menanyakan kasus dan perkara tindak pidana yang ditangani oleh dirinya bersama jajaran kejaksaan. Sehingga pemberitaan menjadi berimbang atau cover both side.

Reda Manthovani menerima Anugerah Sahabat Pers Indonesia setelah dinilai layak karena memenuhi kriteria, yakni pejabat yang dekat dan membuka ruang yang luas bagi wartawan agar pemberitaan berimbang dan bisa dipahami oleh masyarakat luas.

Pada ksempatan yang baik ini Reda Manthovani mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh SMSI kepada dirinya.

"Saya jujur sangat terharu. Apa yang saya lakukan, sinergi dengan teman-teman media, itu tulus saya lakukan," ucap Reda.

Dalam kesempatan tersebut, Reda juga menyebut dirinya dapat merasakan suka dan duka awak media saat menjalankan tugas liputannya.

"Dulu semasa di kampus saya pernah jadi pemred, jadi saya sangat paham susah dan senang berprofesi sebagai wartawan," tutur Reda.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Budiman Sudjatmiko, Brigjen Irot Sonny dari Mabes TNI AD mewakili KSAD. ( Muzer/ Rls )

No comments