Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa Bersama Forkopimcam Maos Sidak Pertokoan dan Gudang

Cilacap , Jateng | IMC - Tim gabungan yang terdiri atas Koramil 07/ Maos, Kepolisian Sektor Maos, dan Satpol PP Maos menggelar inspeksi men...



Cilacap , Jateng | IMC - Tim gabungan yang terdiri atas Koramil 07/ Maos, Kepolisian Sektor Maos, dan Satpol PP Maos menggelar inspeksi mendadak (sidak) kesediaan minyak goreng. Sidak dilakukan ke Pertokoan Alfamart, Indomart, Gudang Alfa, Gudang Indomart, Gm, Kios/grosir-grosir yang menjual minyak, Kamis (10/03/22). 

Tim gabungan secara bersama-sama menyisir dari satu toko ke toko grosir lainnya di wilayah kecamatan Maos. 

Sementara itu, Babinsa Koramil 07/ Maos Sertu Sutejo mengatakan pihaknya bersama tim gabungan menyasar semua toko dan gudang yang ada diwilayah. 

"Satu persatu toko kita datangi dan dicek pertokoan dan kios tersebut, kita lihat masih ada minyak goreng ada atau tidak apalagi ini mendekati bulan ramadhan,ternyata minyak goreng itu ada bayak dipasaran dengan harga umum bukan subsidi, kalo harga umum 2 liter itu Rp.38.000 dan selain itu stok untuk menjelang puasa untuk sembako cukup," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi mengatakan hari ini kami bersama Forkopimcam maos ingin mengecek Kios atau toko, karena ada kelangkaan minyak goreng.

"Kita mengantisipasi ada toko atau pihak pihak yang memanfaatkan situasi kelangkaan minyak. Jangan sampai ada minyak goreng ditimbun karena kalau terjadi penimbunan atau menaikkan harga itu sudah termasuk tindakan pidana," jelas Kapolsek.

Kegiatan sidak diikuti Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi dan 6 anggota, Babinsa Koramil 07/ Maos Sertu Sutejo, Sertu Agus, Koptu Wartono dan anggota Satpol PP Kecamatan Maos 2 anggota.(Sty)

Sumber:(Pendim/Clp)

No comments