TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Lomba Masak Cipta Menu Olahan Lele Kelurahan Lomanis, Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap

Cilacap , Jateng | IMC - Lomba Masak Cipta Menu olahan Lele yang diikuti oleh perwakilan Ibu-ibu di 22 RT Kelurahan Lomanis, mewarnai perin...



Cilacap , Jateng | IMC - Lomba Masak Cipta Menu olahan Lele yang diikuti oleh perwakilan Ibu-ibu di 22 RT Kelurahan Lomanis, mewarnai peringatan Hari Jadi Ke-166 Kabupaten Cilacap dan hari Kartini Tahun 2022. Kegitan yang dimonitoring Babinsa Kelurahan Lomanis Koramil 01/Cilacap Serka Catur Pambudi ini dilaksanakan di Lapangan Lokajaya, Jln. Thamrin Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Minggu (20/3).

Hadir dalam acara tersebut Lurah Lomanis Wahyu Indarto, SE beserta Perangkatnya, Babinsa Lomanis Sertu Catur Pambudi, Babinkamtibmas Aiptu Marsita, Ketua LPMK Rochani, Ketua LKM Istiqomah Marsono,Tim Yuri yang dipimpin Utami Agustiningsih, dan Ketua TP PKK Kelurahan Lomanis Wartati dan Ibu-ibu PKK Kelurhan Lomanis.

Dalam acara ini, kriteria Lomba meliputi antara lain Rasa, Penyajian, Pembersihan dan Penyajian Memasak. Lomba Masak Cipta Menu Olahan Lele Tingkat Kelurahan Lomanis ini diselenggarakan LPMK dan LKM Istiqomah Kelurahan Lomanis dan dikoordinatori oleh Marsono selaku Ketua LKM Istiqomah.

"Acara ini dengan bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan menumbuhkan kreativitas untuk menciptakan menu baru," Ujar Marsono.

Dari Tim Yuri juga menghimbau kepada para peserta lomba agar dapat berkreasi untuk menciptakan dan mengembangkan aneka olahan lele dan resep serta diterapkan sebagai menu keluarga sehari-hari dengan ketentuan waktu 20 menit. Para peserta juga diminta untuk menghias masakannya dengan sekreatif mungkin.

Di akhir kegiatan, hasil Lomba Cipta menu ini dimenangkan oleh Tim dari  RT 02 RW 04 Kelurahan Lomanis dengan jumlah poin 960. Tentu dalam melaksanakan program kerja lomba cipta menu ini, peserta dan pendukung tetap mematuhi protokoler kesehatan, untuk menghindari penularan virus Covid-19.(Sty)

No comments