TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Longsor Badan Jalan di Jemasih Ketanggungan Brebes

Brebes | Jateng, IMC –  Longsornya badan jalan di Desa Jemasih Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes Jawa Tengah, memutus akses antar desa...


Brebes | Jateng, IMC – Longsornya badan jalan di Desa Jemasih Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes Jawa Tengah, memutus akses antar desa di dua kecamatan yaitu Ketanggungan-Bantarkawung. Senin (14/3/2022).

Kapten Arhanud Nediono, Danramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes menjelaskan, jalan batu selebar 3 meter penghubung Desa Jemasih Kecamatan Ketanggungan ke Dukuh Ciheuleut Desa Sindangwangi Kecamatan Bantarkawung itu longsor selebar 2 meter dengan panjang kurang lebih 12 meter.

“Longsornya badan jalan di sisi Sungai Jemasih itu terjadi pukul 04.00 WIB. Pemicunya hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Ketanggungan pada Minggu sore sampai Senin dini hari (15.00-02.00 WIB),” terangnya.

Babinsa bersama perangkat desa dan warga setempat telah memasang tanda bahaya untuk memberikan peringatan bagi para pengguna jalan yang akan melintas agar lebih berhati hati.

Sampai saat ini hanya kendaraan roda dua yang masih dapat melintas. Untuk kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp. 330 juta. (Aan/Red)

No comments