Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

PDAM Tirta Tamiang Jalani Vaksinasi Boster

  Aceh Tamiang, IMC - Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang menjalani Vaksinasi Boster. Vaksinasi tersebut di gelar dal...

 





Aceh Tamiang, IMC - Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang menjalani Vaksinasi Boster.


Vaksinasi tersebut di gelar dalam rangka mendukung suksesnya Program Nasional. Kerjasama dengan pihak Gerai vaksinasi Mobile Polres Aceh Tamiang.


Selain itu, melibatkan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan RSUD Aceh kabupaten setempat berlangsung di PDAM setempat, Jumat (4/3/2022).


Pelaksanaan vaksinasi itu juga turut dihadiri oleh Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang/Ketua Bidang Tim Bidang Data dan Informasi Satgas COVID-19, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, yang juga sebagai Kepala Badan Kesbangpol Aceh Tamiang serta turut dihadiri oleh Dokter RSUD setempat, Dr. Rahmat


Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang Kabupaten Aceh Tamiang, Ismail kepada IndonesiaMediaCenter.com mengatakan vaksinasi yang dilakukan sebagai bentuk upaya dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.


“Kita harus beperan aktif untuk ikut menyukseskan program vaksin secara nasional. Vaksinasi ini dengan sasaran 130 karyawan PDAM. Dan vaksinasi ini juga terbuka untuk umum,” jelas Ismail.


Ismail yang didampingi oleh Agusliayana Devita dan Dr. Rahmat mengatakan bahwa karyawan PDAM sudah menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua.


“Hari ini ditargetkan semua karyawan menjalani vaksinasi boster dengan jenis vaksin fhizer dan moderna,” ujarnya.


Ismail juga menghimbau agar masyarakat jangan termakan hoax tentang vaksinasi sebab vaksinasi ini sudah dipastikan aman guna melindungi diri dari wabah COVID-19 terlebih saat ini varian omicron telah menyebar di Indonesia khususnya di Aceh.

No comments