Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Peringati Hari Jadi Cilacap, Forkopincam Majenang Gelar Sunatan Massal, Santunan dan Undian Berhadiah

Cilacap , Jateng | IMC - Danramil 13/Majenang Kapten Inf Kadisan b unsur Fokopincam lainnya mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ...



Cilacap , Jateng | IMC - Danramil 13/Majenang Kapten Inf Kadisan b unsur Fokopincam lainnya mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-166 Kabupaten Cilacap Tahun 2022 yang digelar di Pendopo Kecamatan Majenang, Kamis (24/3).  

Rangkaian kegiatan itu diantaranya Khitanan Massal, Santunan kepada Anak Yatim/Piatu dan Jompo serta Pengundian Vaksin Berhadiah. Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji beserta Hj.Teti Rohatiningsih, S.Sos., Forkopimcam Majenang, Kepala Dinas se Kecamatan Majenang, Kepala SLTA/SLTP serta para Kades se Kecamatan Majenang. 

Camat Majenang Iskandar Zulkarnaian, selaku tuan rumah menyampaikan ucapan syukur atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga bisa bersilahturakmi dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke.166. Juga selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji beserta Hj.Teti Rohatiningsih.

"Juga permohonan do'a restu untuk pelaksanaan Pilkades serentak dimana di Kecamatan Majenang akan ikuti oleh 8 desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2022," Ucap Iskandar Zulkarnain dihadapan Bupati Cilacap.

Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji dalam kesempatan itu juga menyampaikan salam dan puji sukur atas anugrah Alloh SWT sehingga masih bisa mengikuti rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-166. Permohonan pamit juga disampaikan Bupati dimana per tanggal 19 November 2022, masa jabatannya akan berahir sebagai Bupati Cilacap.

"Dan permohonan ma'af dimana selama menjabat masih banyak kekurangan dan kesalahan" Ucap Bupati Tatto Suwarto Pamuji.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan undian berhadiah "Majenang Tuntas Vaksin" serta meninjau kegiatan sunatan massal. Adapun pemenang undian Majenang Tuntas Vaksin berupa Sepeda Motor adalah Diah Sugesti, warga RT 03/03 Desa Padangjaya Kecamatan Majenang.(Sty)

No comments