Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ratusan Perempuan dari 41 negara dari IWPG Mengikuti acara Declaration of Peace and Cessation of War ( DPCW )

Korea, IMC - Ratusan Perempuan dari 41 negara dari IWPG Mengikuti acara Declaration of Peace and Cessation of War ( DPCW ) Yang di Adakan Pa...


Korea, IMC - Ratusan Perempuan dari 41 negara dari IWPG Mengikuti acara Declaration of Peace and Cessation of War ( DPCW ) Yang di Adakan Pada Senin ( 14/3/22 ) Secara Online.

Hyun Sook Yoon, Ketua International Women’s Peace Group Mengatakan, Acara ini Merupakan Acara Peringatan Tahunan ke-6 Deklarasi Perdamaian dan Penghentian Perang (Declaration of Peace and Cessation of War/ DPCW)

DPCW adalah jawaban dari surga untuk penghentian perang dan untuk mencapai perdamaian. Deklarasi ini, yang berisi norma-norma internasional untuk mengakhiri perang, membahas penyebab perang dan menekan pecahnya peperangan, dan pada saat yang sama, menyebutkan langkah-langkah tindak lanjut untuk memastikan bahwa dunia terus berlanjut setelah perang berakhir.”

Saya memohon kepada kepala negara dari semua negara di seluruh dunia. Kami sungguh-sungguh meminta PBB untuk menunjukkan tindakan cepat agar 'DPCW' dapat ditetapkan sebagai hukum internasional sehingga perdamaian yang berkelanjutan dapat terwujud, ujar Ketua International Women’s Peace Group, Hyun Sook Yoon.

No comments