Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Tingkatkan Sinergitas Hukum Dengan Kepolisian, Kejati DKI Kunjungan Kerja ke Kapolda Metro Jaya

  Jakarta, IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi ( kajati ) DKI jakarta, Dr. Reda Manthovani yang belum lama dilantik oleh jaksa Agung langsung mel...

 



Jakarta, IMC
- Kepala Kejaksaan Tinggi ( kajati ) DKI jakarta, Dr. Reda Manthovani yang belum lama dilantik oleh jaksa Agung langsung melakukan kunjungan kerja ke sejumlah instansi, pada kesmpatan hari ini, Senin ( 7/3/2022 ) Kajati Reda bersama jajaran asistennya melakukan kunungan kerja ke  Polda Metro Jaya dalam rangka  bersilaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Kasipenkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam dalam keterangannya mengatakan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, didampingi oleh Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) dan Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) melakukan kunjungan kerja silaturrahmi ke Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya.

“ Kunjungan kerja perdana dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggantikan pak Febrie Adriansyah," kata Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam, Selasa (8/3/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Kejati DKI Jakarta, disambut dan diterima langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, barsama jajarannya, diantaranya Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum), Direktur Narkoba dan Direktur Kriminal Khusus.

Pertemuan kedua pucuk pimpinan penegak hukum di wilayah Jakarta tersebut, kata Ashari, dengan suasana hangat yang penuh keakraban. Sebab keduanya, Reda Manthovani dan Irjen Pol Fadil Imran, sebelumnya sudah pernah bertemu pada satu kesempatan dalam rangka tugas kedinasan.

Dalam pertemuan tersebut, Reda mengatakan agar sinergitas antara Kejati DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya dan koordinasi di bidang penegakan hukum yang selama ini sudah terjalin baik terus ditingkatkan.

Sinergitas seluruh  Kejari (Kejaksaan Negeri) dan Polresta di wilayah DKI Jakarta tetap dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan lagi.

Pada kesempatan pertemuan yang baik ini Kajati DKI Jakarta Reda berharap juga, agar penegakan hukum khususnya di bidang tindak pidana agar terus-menerus diorientasikan kapada terwujudnya rasa keadilan ditengah masyarakat.

Selain itu juga kemanfaatan dan kepastian hukum seperti yang sudah berjalan selama ini.

Selain bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, kata Ashari, Kajati DKI Jakarta Reda manthovani bersama jajarannya yakni Asisten Intelijen, Aspidum, Aspidsus dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan langsung melakukan pengecekan serta memantau dan memeriksa persiapan dan kelayakan bangunan gedung IM2 yang rencananya akan digunakan sebagai kantor sementara pegawai Kejati DKI Jakarta. ( Muzer/ Rls )

 

No comments