Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tanam 1.200 Tanaman Hias

Aceh Tamiang, IMC -  Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Asra dan Kepala Dinas Lingkungan...






Aceh Tamiang, IMCWakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Asra dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syurya Luthfi melakukan penanaman tanaman hias di median jalan sepanjang depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Jum’at (11/3/2022).

Di sela-sela giat tersebut, Wabup berharap ke depannya kegiatan ini menjadi contoh di lingkungan masing-masing, termasuk perkantoran pemkab.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh yang baik dan kita semua dapat mencintai lingkungan sekitar. Sedangkan untuk di setiap kantor, tanamlah bunga-bunga sehingga indah dipandang mata dan tidak gersang. Tentunya selain indah juga lingkungan kita menjadi asri dan segar,” imbaunya

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syurya Luthfi mengatakan, sebanyak 1.200 tanaman hias ditanam pada giat tersebut.

“Adapun tanaman hias yang akan kita tanam hari ini sebanyak 1.200 batang. Di antaranya, bunga tersebut ialah 600 batang bunga bougenvil, 100 batang tabebuya, 100 batang kembang sepatu, 250 batang aliandra dan 150 batang teh-tehan,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat antusias dari para pejabat SKPK Aceh Tamiang bersama staf yang ikut turut menanam bersama staf Dinas Lingkungan Hidup setempat.

No comments