Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, IMC  - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang telah mengumumkan Hasil Seleksi Terbuka ...






Aceh Tamiang, IMC - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang telah mengumumkan Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022.

Dari data yang dihimpun indonesiamediacenter.com melalui https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id menyebutkan Pengumuman Nomor : Pansel JPT/25/2022 tentang hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang tanggal 22 April 2022 di tandatangani oleh Ketua Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra mengumumkan beberapa point.

Point 1 (satu) menyebutkan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang mengumumkan 3 (tiga) Peserta Terbaik yang akan di rekomendasikan kepada Bupati Aceh Tamiang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang.

Poin 2 (dua) Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ini data 3 (tiga) Peserta Terbaik yang akan direkomendasikan kepada Bupati Aceh Tamiang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang.



No comments