Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Yasinan Akbar Bagian Dari Rangkaian HUT Aceh Tamiang ke 20

Aceh Tamiang, IMC -  Yasinan Akbar yang dilakukan ASN di tribun kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (7/4/2022), Bupati Aceh Tamiang Mursil me...





Aceh Tamiang, IMC
Yasinan Akbar yang dilakukan ASN di tribun kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (7/4/2022), Bupati Aceh Tamiang Mursil menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada seluruh ASN.

Yasinan Akbar ini bagian dari rangkaian HUT Aceh Tamiang ke 20 dan ikut dihadiri Wakil Bupati Tengku Insyafuddin.

“Ini tahun keempat kami sebagai kepala daerah, selama ini mungkin ada yang kurang berkenan, kami minta maaf,” kata Mursil.

Mursil sengaja menyampaikan maaf ini di Yasinan Akbar karena dihadiri banyak ASN.

“Mungkin ini pertemuan kita yang paling ramai, dalam kesempatan ini kami minta maaf, mungkin banyak dosa,” ulangnya.

Dengan nada becanda, Mursil kemudian menimbang lebih banyak dosa ASN. Ia mencontohkan, masih banyak ASN yang telat masuk kantor atau ASN perempuan yang beredar di pasar di waktu jam kerja, padahal sudah diberi tambahan penghasilan pegawai (TPP).

“Ini jangan diulangi. TPP ini bentuk apresiasi pemerintah daerah, karena tidak semua daerah bisa memberikan TPP,” ujarnya.

Dia menambahkan Aceh Tamiang telah menjadi rujukan banyak daerah dalam penerapan TPP. Tapi ia mengklaim, tidak ada daerah lain yang berani memberi TPP sebesar Kabupaten Aceh Tamiang.

“Aceh Tamiang pakai grade tertinggi untuk TPP. Ini berkat pengelolaan uang yang baik, sehingga tidak ada hutang dan bisa memberikan TPP grade tertinggi,” ungkapnya.

Mursil menjelaskan, kegiatan membaca Yasin merupakan rutinitas ASN setiap Kamis pagi sejak empat tahun lalu.

“Kebetulan kabupaten kita ulang tahun, kita buat saja disatu tempat. Alhamdulillah ASN yang hadir semangat, ” ujarnya.

No comments