Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Datang ke Kejagung, PARSI Beri Dukungan Kinerja Kejaksaan Dalam Penegakan Hukum

  Jakarta, IMC - Pengurus Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) menyatakan dukungannya atas kinerja Kejaksaan dalam melakukan penegaka...

 



Jakarta, IMC
- Pengurus Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) menyatakan dukungannya atas kinerja Kejaksaan dalam melakukan penegakan hukum belakangan ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua PARSI Anwar Fuady saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Agung, Jumat ( 13/5/2022 )

Menurut Ketua PARSI Anwar Fuady dukungan tersebut diberikan PARSI setelah melihat kinerja kejaksaan dalam menangani kasus-kasus yang menyangkut hidup orang banyak.

“Selain juga kejaksaan dalam melakukan penegakan hukum berdasarkan hati nurani,” kata Anwar dikutip dari siaran pers Puspenkum.

Oleh karena itu dia menilai Kejaksaan sudah berhasil dan terlihat kinerjanya di masyarakat. Sehingga tajam ke atas dan humanis ke bawah dapat dirasakan.

Sementara Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Ketua PARSI dan kawan-kawan kepada Kejaksaan.

“Ini menjadi bahan motivasi bagi Kejaksaan untuk bekerja lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” ucap Sumedana.

Menurutnya Kejaksaan sebagai institusi penegak hukum harus mampu berada di tengah masyarakat guna membangun harmonisasi dan menjaga perdamaian. “Selain menjadi jawaban atas keresahan masyarakat selama ini.” Ujarnya.

Selain kunjungan silahturahmi, Ketua PARSI Anwar Fuady juga menjadi narasumber untuk mengisi podcast Kejaksaan Agung dengan tema “Orang Kolonial Bicara Milenial”.

Dalam podcas tersebut pada pokoknya membahas pola hidup sehat untuk tetap semangat dan bahagia di usia tua serta motivasi kepada anak muda untuk tetap kreatif, inovatif, berkarya, serta konsisten.( Muzer/ Rls)

No comments