Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Diakhir Masa Jabatannya UNIFIL Sector East Commander datangi Markas Indobatt

Lebanon, IMC -  Prajurit Satgas Batalyon (Yon) Mekanis TNI Konga XXIII-P/UNIFIL menggelar acara Farewell Visit di akhir masa jabatan UNIFIL ...




Lebanon, IMC -  Prajurit Satgas Batalyon (Yon) Mekanis TNI Konga XXIII-P/UNIFIL menggelar acara Farewell Visit di akhir masa jabatan UNIFIL Sector East Commander Brigadier General Ramon Armada Vazquez di lapangan Sukarno, Markas Indobatt UN Post 7-1 Adshit Al Qusayr, Lebanon Selatan. Jumat (13/05/2022).


Acara Diawali dengan penyambutan  oleh Komandan Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-P/UNIFIL Kolonel Inf Fikri Ferdian S.Sos., M.M.,  dilanjutkan dengan jajar kehormatan serta Salute Line oleh seluruh perwira Satgas.


Pada kesempatan tersebut, Brigadier General Ramon memberikan arahan kepada seluruh prajurit di lapangan Sukarno dan berpesan bahwa misi ini merupakan komponen utama, untuk itu agar tugas dapat terlaksana dengan baik kita harus yakin bahwa disini merupakan keluarga kedua bagi kita semua.


“Saya sangat bangga terhadap Satgas Garuda, tetap pertahankan prestasi yang telah kalian raih. Perlu di ingat kalian berada disini membawa dua hal penting. Pertama lambang bendera Indonesia yang harus dijaga dan yang kedua adalah Blue Barret yang merupakan simbol Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk menciptakan perdamaian di negara Lebanon ini”. Pungkas Brigadier General Ramon

No comments