Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Nora Idah Nita Bangun 64 Rumah Layak Huni di Kabupaten Aceh Tamiang

  Aceh Tamiang, IMC - Anggota DPRA Dapil Vll Fraksi Partai Demokrat Komisi V, Nora Idah Nita,SE kembali membangun 64 unit rumah layak huni ...

 





Aceh Tamiang, IMC - Anggota DPRA Dapil Vll Fraksi Partai Demokrat Komisi V, Nora Idah Nita,SE kembali membangun 64 unit rumah layak huni kepada warga Aceh Tamiang dalam tahun 2022. Sabtu (21/5/22)


Nora Idah Nita membangun sebanyak 64 unit rumah layak huni di Kabupaten Aceh Tamiang. Rumah yang dibangun tersebut merupakan perjuangan/usulan melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) Nora.


Nora mengatakan program rumah layak huni dibangun di beberapa kecamatan seperti wilayah Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.


"Mudah-mudahan dengan program ini memang benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Insya Allah yang penerima rumah layak huni benar orang yang membutuhkan"ungkap Nora.


Kemudian Ibu Siti (50) di Desa Alur Manis Kecamatan Rantau mengucapkan terimakasih atas bantuan rumah layak huni dari pokir Ibu Nora Idah Nita tersebut.


"Terima kasih untuk Ibu Nora yang telah memberi bantuan rumah layak huni kepada kami,terutama warga Kampung alur manis,sekali saya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Ibu Nora,semoga diberikan rezeki yang melimpah dan kesehatan yang luar biasa". ujarnya


Anggota DPRA Aceh Komisi V Nora Idah Nita,SE menegaskan kita pastikan bahwa tidak ada pengutipan Biaya apapun di rumah layak huni,apabila terjadi pengutipan di rumah layak huni laporkan kepada aparat penegak hukum.


Nora juga menegaskan jangan ada yang percaya jika ada oknum yang mengaku bisa mengurus dan bisa mendapatkan rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu yang belum memiliki rumah dan rumah layak huni tersebut tidak ada biaya pengutipan sepeser apapun,intinya rumah layak huni tersebut gratis. Tutup Nora Idah Nita,SE Anggota DPRA Aceh

No comments