Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Wakil Bupati Teuku Insyafuddin.ST: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,Minal Aidin Wal Waizin

  Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, minal ...

 




Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal waizin. Senin (2/5/22)


Dalam kesempatan ini wakil Bupati mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal waizin.


Menurutnya, Idul Fitri sejatinya menjadi momentum dalam merefleksi diri, serta memperkuat sinergi untuk terus membangun Kabupaten Bogor, menjadi yang termaju, nyaman dan berkeadaban.



"Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin pernah terjadi dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tuturnya.


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Aparatur pengamanan di lapangan, baik Kepolisian, TNI, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan, Damkar, Organisasi Masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan tugas selama Bulan Suci Ramadhan hingga saat pasca Idul Fitri, Semoga pengabdian yang saudara lakukan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah kita semua,” pungkasnya.

No comments