Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

ASN Disparekraf DKI Jakarta Mengikuti Olah Raga dan Senam Peragangan

Jakarta, IMC - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Disparekraf) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta men...



Jakarta, IMC - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Disparekraf) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengikuti olah raga dan senam peregangan di halaman kantor Disparekraf, Gedung A, Jalan Kuningan Barat Raya No. 2, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Olah raga dan senam peragangan bagi ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta rutin digelar setiap hari Jumat pagi mulai pukul 7.30 s.d. 8.30 wib. Hal tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dan implementasi dari Surat Edaran (SE) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta Nomor 12/SE/2022 Tentang Pelaksanaan Olahraga dan Senam Peregangan di Tempat Kerja Bagi Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.



Kegiatan olah raga dan senam peregangan hari ini dipandu oleh dua orang instruktur senam, yakni satu orang intruktur pria dan satu wanita serta diikuti oleh ASN di lingkungan Disparekraf Pemprov DKI Jakarta dari berbagai bidang.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan olah raga dan senam peregangan pada Jumat, 10 Juni 2022 terdiri dari PNS, PPPK dan PJLP Disparekraf yang bertugas di Sekretariat Dinas, yakni Sub Bagian Umum dan Kepegawain, Sub Bagian Program dan Pelaporan serta Sub Bagian Keuangan.



Selain itu, turut antusias mengikuti kegiatan olah raga dan senam peregangan pada Jumat (10/6/22) pagi, para ASN dari bidang Pemasaran & Atraksi, bidang Industri dan Pariwisata, bidang Ekonomi Kreatif, dan ASN yang bertugas di Bidang Destinasi & Pengembangan Disparekraf DKI Jakarta. (Adin)






No comments