Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kodim Cilacap Gelar Rakor Persiapan Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022

Cilacap, Jateng | IMC - Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 di Desa Cimrutu Kec...



Cilacap, Jateng | IMC - Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 di Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Kodim 0703 Cilacap bersama Dispermades Kabupaten Cilacap menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Penutupan  TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2022 bertempat di Aula Satya Kartika Makodim 0703/Clp Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (06/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Dispermades Kab. Cilacap Adi Prabowo, S.H, Palaksa Lanal Cilacap Mayor Laut (P) Subandi, Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Saidin, Camat Patimuan Iskandar Zulkarnain, Kapolsek Patimuan Aiptu Sugeng, Kepala Desa Cimutu Kec. Patimuan, perwakilan Polres Cilacap Iptu Amien, Officer CSR Pertamina Anung Aditya D.N, para perwakilan UPD dan BUMD dan BUMN/stakeholder Kabupaten Cilacap.

Dalam forum tersebut pejabat Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Saidin menjelaskan beberapa progres pelaksanaan Program TMMD di Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan.

Rencananya pelaksanaan penutupan TMMD akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022 di Balai Desa Cimrutu, Kecamatan Patimuan. Penutupan TMMD akan ditutup oleh Dandim 0703 Cilacap dan akan dilaksanakan penyerahan simbolik kepada Bupati Cilacap untuk itu perlu adanya koordinasi untuk persiapan penyelenggaraan acara tersebut.

"Adapun Progres pelaksanaan Pembangunan TMMD hampir 100 persen selesai, meliputi pembangunan Talud dengan volume 905 X 1,4 X 0,5 M sudah selesai 100 persen, pembangunan MCK 2 unit selesai 100 persen dan pembangunan pendukung Pemugaran RTLH 14 unit selesai 100 persen," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Plt. Kepala Dispermades Kab. Cilacap Adi Prabowo, S.H mengatakan TMMD yang dilaksanakan sudah mendekati akhir pengerjaan dan kami dari Dispermades mengucapkan terimakasih atas terlaksananya TMMD yang tepat sasaran dan tepat mutu.

" Pada kesempatan ini kami sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta rapat yang telah hadir pada rapat penutupan TMMD th 2022. Tujuan Rapat hari ini bertujuan mengevaluasi kegiatan TMMD tahun 2022, serta menyiapkan kegiatan penutupan dan Lokasi penutupan TMMD rencana akan dilaksanakan di Balai Desa Cimutu. Realisasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2022 sudah hampir selesai 100 persen dan kami ingatkan pelaksanaan penutupan supaya disiapkan kesiapannya," kata Adi Prabowo.(Sty)

No comments