Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Optimalkan Pelayanan Publik, Kejari Jakut Bentuk Sikap Dan Mental Para Security

Para anggota Security Kejaksaan Negeri Jakarta Utara mengikuti PBB Jakarta, IMC - Kejaksaan Negeri Jakarta Utara di bawah komando Atang Puj...

Para anggota Security Kejaksaan Negeri Jakarta Utara mengikuti PBB


Jakarta, IMC- Kejaksaan Negeri Jakarta Utara di bawah komando Atang Pujiyanto terus melakukan terobosan dan inovasi, dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan Negri Jakarta Utara secara masif, para security ( keamanan setempat ) diberikan pembekalan tentang  sikap dan mental dalam pelayanan publik melalui pelatihan Peraturan Baris Berbaris ( PBB ).   

“ Pada Hari Jumat tanggal 10 Juni 2022 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta utara dilaksanakan Pelatihan kepada Para Security pada Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara,” ujar Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Jakut, Sofyan Iskandar Alam, dalam keterangnannya  di Jakarta, Jumat (10/06/2022).

Dalam pelatihan ini pihaknya mengundang instruktur langsung dari Kodim 0502 Jakarta Utara sebanyak 2 orang.

“ Dalam pelaksanaan pelatihan tersebut di isi pembekalan materi seperti Pelatihan Baris Berbaris, Pengamanan, tata cara menerima tamu serta membentuk sikap dan mental para security untuk sigap dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujiyanto mengatakan bahwa para Security ini dapat mendukung pelaksanaan tugas Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dari segi pengamanan di Lingkungan kantor.

“ Diharapkan dengan dilaksanakan Pelatihan tersebut para security ada perubahan sikap dan mental,” ujar Kajari Jakut Atang Pujiyanto.

Kasi Intel dalam hal ini menyebutkan bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujiyanto sejak memulai tugas telah melakukan pembenahan dan penataan di semua lingkungan kantor guna memberikan kenyamanan Pegawai dalam melaksanakan pekerjaan serta lebih maksimal lagi dalam melaksanakan Pelayanan Publik.

“ Oleh karena itu untuk Pengamanan kantor juga mendapat perhatian ,” tandasnya.

Sofyan menambahkan untuk pelaksanaan Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari di muali sejak hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 12 Juni 2022. ( Muzer )

No comments