TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Pelepasan Calon Jama'ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang

  Aceh Tamiang, IMC - Pelepasan Calon jamaah Haji Kabupaten Aceh Tamiang pada hari Kamis malam 16/6/2022 , berlangsung di tribun belakang k...

 




Aceh Tamiang, IMC - Pelepasan Calon jamaah Haji Kabupaten Aceh Tamiang pada hari Kamis malam 16/6/2022 , berlangsung di tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang Desa Bundar Kecaamatan karang baru jalan Ir.H Juanda


Calon jemaah haji Kabupaten Aceh Tamiang berjumlah 49 calon jamaah dan di Lepas oleh Bupati Aceh Tamiang H Mursil .SH.


Sambutan Bupati Aceh Tamiang H Mursil.SH ,semoga calon jemaah haji Aceh Tamiang dalam keadaan sehat sampai ke Tanah Suci,dan kembali ke Aceh Tamiang dalam keadaan sehat menjadi haji yang Mabrur.


Dan Doakan Negri AcehTamiang menjadi negri yang makmur dan sejahtera , dan semua calon haji Kabupaten Aceh Tamiang dalam lindungan Allah SWT ,Amin terangnya.


Kemudian calon jemaah haji menuju bus yang di tuju di pangil satu persatu menaikan Bus 1 dan selanjut dilanjutkan Bus ke 2 ,pelepasan Calon jemaah haji jam 10 wib Kamis malam Jum’at.


Turut hadir pelepasan Colon Haji di antara Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH, Wakil Bupati H.T Insyafuddin.SH,Sekda Drs.Hasra ,Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto .ST,Wakil Ketua DPRK Fadlon.SH ,ketua MPU Dandim 0117 di wakili Oleh Danramil 01 Kuala Simpang Kapten Inf.Matno ES ,Kasat Bimas AKP , Perwakilan Pengadilan Kuala Simpang ,Ketua MAA Muin ,Kepala Kemenag Kabupaten Aceh Tamiang.


Calon jemaah haji berangkat dengan armada Bus Harapan Indah (2) unit dari AcehTamiang ke Banda Aceh ( Hasramah Haji ) Banda Aceh ,kemudian malam Sabtu 17/6/2022 di berangkatkan ke Tanah Suci ,dengan melalui Bandara Blangbintang Banda Aceh.


Keberangkatan diiringi dengan sahlawat oleh panitia Jemaah haji Kabupaten Aceh Tamiang.

No comments