Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Prof.DR.Ismail Fahmi Ar-Rauf.S.Ag,MA Terpilih Sebagai Ketua DPK IARMI Kota Langsa

  Langsa, IMC - Prof.DR. Ismail Fahmi Ar-Rauf,S.Ag, MA terpilih sebagai Ketua DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota L...

 



Langsa, IMC - Prof.DR. Ismail Fahmi Ar-Rauf,S.Ag, MA terpilih sebagai Ketua DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kota Langsa. Minggu (05/06/22)


Dilaporkan bahwa secara aklamasi memilih dan menetapkan Prof.Dr. Ismail Fahmi Ar-Rauf,S.Ag,MA sebagai Ketua DPK IARMI Kota Langsa masa bhakti 2022 - 2026. 


Prof. Fahmi Mengatakan salah satu kendala IARMI belum berkembang di seluruh Kabupaten/Kota Langsa dikarenakan terbatasnya alumni Menwa di beberapa daerah, dan tidak ada kesinambungan atau stagnannya pengkaderan atau pembentukan Menwa di hampir seluruh Perguruan Tinggi.


Harapan kami kepada perguruan tinggi yang ada baik di Kota Langsa, juga di Provinsi Aceh dapat memprogramkan pendidikan dasar kemiliteran kepada mahasiswa baru khususnya. Karena pendidikan dasar kemiliteran ini menurut saya sangat penting untuk membentuk, karakter, menanamkan nilai-nilai disiplin bagi generasi muda,” tambahnya.




Semoga Melalui forum yang ini, dirinya mengimbau dan mengharapkan kepada pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota bisa mengalokasikan sejumlah anggaran pendidikan dasar kemiliteran yang dikoordinasikan oleh Skomen Mahadasa. Tutup Prof Fahmi




Dalam acara tersebut di hadiri para Alumni Menwa Unsyiah,Menwa Universitas Islam Negeri Ar-Raniry,Menwa Universitas Samudra,Menwa IAIN Langsa dan para undangan.


Acara berlangsung tertib dan lancar, penuh semangat persaudaraan dan persatuan.

No comments