Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Tasya Amalia Muzer Bersama 48 orang Lulus dari Industri Perhotelan di Asosiasi Distrik Dehoga, Raih Penghargaan Dengan Nilai Sangat Bagus

      Upacara pembebasan untuk 60 peserta pelatihan dari wilayah Gifhorn-Wolfsburg di Dehoga berlangsung di gudang "Wildfrisch ...


 

 

 

Upacara pembebasan untuk 60 peserta pelatihan dari wilayah Gifhorn-Wolfsburg di Dehoga berlangsung di gudang "Wildfrisch Gutsküche" di Nordsteimke.  Dalam foto tersebut rombongan terbesar, para pekerja hotel. ( Foto: Helge Landmann / regios24 )



JERMAN-NORDSTEIMKE, MTv
,   Di asosiasi distrik Dehoga - setelah menuntut pelatihan - pembebasan peserta pelatihan dari Wolfsburg, Gifhorn dan Helmstedt dirayakan.

Melansir dari wolfsburger-nachrichten.de, Asosiasi distrik Dehoga di wilayah Wolfsburg-Helmstedt membebaskan ( meluluskan ) 49 peserta pelatihan di industri perhotelan di lumbung "Wildfrisch Gutsküche" di Nordsteimke pada hari Senin ( 11/7/2022 ).

Menurut pengumuman itu, upacara pembebasan berakhir dengan pelukan sebagai tanda solidaritas pelatihan kejuruan tiga tahun di industri perhotelan di perkebunan Count von der Schulenburg.

Ketua Asosiasi Distrik Dehoga, Melanie Perricone , menyambut tidak hanya lulusan ujian akhir, tetapi juga orang tua, teman, anggota keluarga, pelatih, guru BBS I dan dewan ujian.

 

Foto Dok Pribadi ( Tasya Amalia Muzer )

Tantangan Khusus Dengan Pandemi Dua Tahun

Perricone, yang berbicara untuk asosiasi distrik Gifhorn dan Wolfsburg-Helmstedt, menunjuk pada tantangan yang sangat sulit selama periode pelatihan dengan dua tahun pandemi dan ketakutan eksistensial. Setelah lulus ujian akhir, dia akhirnya menyambut rekan-rekan baru ke dunia gastronomi yang penuh warna dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka. Di saat kekurangan pekerja terampil di industri perhotelan, dia meminta para profesional baru yang memenuhi syarat untuk tetap setia pada industri hotel dan katering.

Managing Director WMG Jens Hofschröer juga setuju: "Pertama pergi ke dunia luas, tetapi kembali ke kota Wolfsburg yang sedang naik daun!" "Dan ke Gifhorn," tambah Silke, Kepala Departemen Nutrisi di BBS I Gifhorn Wilharm-Cottle, yang dan rekan-rekan mereka bertanggung jawab atas tahun-tahun sekolah kejuruan.

 

Sertifikat Untuk Profesional Restoran Dan Hotel

Secara total, sertifikat dibagikan kepada lima profesional restoran, 20 profesional hotel, dua profesional perhotelan, 10 profesional katering sistem, dan 12 juru masak.

Spesialis restoran: Carmen Birr, Kira Fellmann, Anna-Lena Kanbach, Anika-Michelle Kowalke, Zoe Lavrentidis.

Spesialis hotel: Kim-Catherine Biermann, Aicha Cissé, Annika Dressler, Natalia Arminio Garcia, Septi Dwisidi Hapsari, Zoe Angelina Hennig, Alexander Herbst, Stefan Iskam, Cilia Kerl, Shirleen Kusnadi, Tobias Lambeck, Melissa Maschke, Céline Sophia Meierding, Lisa Marie Meinecke, Lipomano Meriam, Tasya Amalia Muzer, Novitasari Novitasari, Raidi Rahmat Rosiban, Kay Strehlau, and Lena Wiersdorf.

Penyerahan sertifikat tidak hanya mengungkap ijazah sekolah menengah atas, tetapi juga dua ujian terbaik di kelasnya: manajer hotel Annika Dressler dari Lindenhof Nordsteimke dan spesialis Deborah Merk dari Volkswagen AG Wolfsburg masing-masing lulus ujian teori dan praktik dengan nilainya sangat bagus dan menerima bunga dan buku untuk mereka.

( Artikel asli terjemahan dari https://www.wolfsburger-nachrichten.de / Muzer )

No comments